Latest News :
Home » , » Debut Album AMON Akhirnya Beredar

Debut Album AMON Akhirnya Beredar

Rabu, 06 Juni 2012 | 0 komentar




Rilisan album pertama band death metal Florida, AMON sudah lama dinanti dan akhirnya “Liar In Wait” pun dirilis dan dijual via CDBaby.com. Bagi pecinta DEICIDE era lama seharusnya penasaran dengan musik yang dimainkan AMON karena band ini diisi duo Hoffmann yang pernah besar bersama DEICIDE.

Gitaris Eric Hoffmann dan Brian Hoffmann kini setim dengan vokalis sekaligus bassist Jesse “Jecheal” Jolly dan drummer Mike Petrak.

Berikut susunan lagu “Liar In Wait“:
 01. Among Us (4:45)
 02. Eye Of The Infinite (4:17)
 03. Lash Thy Tongue And Vomit Lies (3:56)
 04. Liar In Wait (4:22)
 05. Reaching For Flesh (2:59)
 06. Semblance Of Man (5:14)
 07. Sentience And Sapience (3:26)
 08. Spat Forth From The Darkness (3:33)
 09. Wraith Of Gaia (3:20)

Album “Liar In Wait” ini direkam dan dimixing di Redroom Recorders di Tampa dengan menempatkan Mark Prator sebagai produser rekaman.

Sedangkan videoklip ‘Among Us’ sebagai single pertama direkam bulan Oktober di Clearwater, Florida dengan sutradara Chris Nemzek yang merupakan mantan gitaris CROSSBREED.

Sebagai band yang kerap bakal dikaitkan dengan DEICIDE, Eric Hoffmann mengaku musik yang mereka tawarkan ini lebih bertechnical dari DEICIDE namun tetap menawarkan beberapa gaya lama salah satu godfather death metal itu.

Sebelum berganti nama menjadi DEICIDE, AMON sempat merekam dua demo, yakni “Feasting The Beast” di tahun 1987 dan “Sacrifical” di tahun 1989 dimana dengan demo tersebut membawa mereka bergabung ke Roadrunner Records.

Tahun 2004, kedua Hoffmann ini memilih hengkang dari DEICIDE karena perbedaan dalam menanggapi masalah khususnya dengan bassist sekaligus vokalis DEICIDE, Glen Benton. Masalah utama kala itu apalagi kalau bukan soal royalti dan hak bagi band.

source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger