Latest News :
Home » » 10 Lagu Metallica Terbaik Sepanjang Masa

10 Lagu Metallica Terbaik Sepanjang Masa

Minggu, 11 November 2012 | 1komentar



Memilih 10 lagu terbaik Metallica mungkin menjadi hal tersulit yang pernah kami coba lakukan. Sebagai salah satu band paling sukses dan diakui secara internasional, discography Metallica meliputi sembilan album studio dan lebih dari 40 single, semua diciptakan dan dirilis selama lebih dari tiga dekade. Ini katalog besar landasan bagi kesuksesan Metallica yang kini telah mencapai di luar dunia musik, apakah itu sebuah film dokumenter atau festival musik mereka sendiri atau di film 3D yang menampilkan mereka di salah konser livenya. Sebagai penggemar sangat menantikan album studio berikutnya band ini, kami telah membuat daftar 10 Lagu Metallica terbaik, check daftarnya di bawah ini:

10. 'Fuel ' Dari: 'reload' Album (1997)


'Fuel' adalah lagu yang paling populer dari tahun 1997 dari album 'Reload,' dan sulit untuk membantah untuk menjadi salah satu lagu Metallica terbaik. Dengan intro yang ganas yang di ucapkan oleh James Hetfield, lagu tidak pernah berhenti untuk empat setengah menit itu berjalan. 'Fuel' jelas menyajikan lagu-tercepat dan paling ganas dari 'Reload' - dan bisa dibilang mengalahkan setiap lagu di album sebelumnya band ini, 'Load. "

Dengarkan 'Fuel':


9. 'Fade To Black' Dari: 'Ride the Lightning Album (1984)


Sebut saja balada jika Anda mau, tapi 'Fade to Black' adalah salah satu lagu Metallica terbaik jika tidak ada alasan lain, selain itu menunjukkan betapa berbakat band sebenarnya. Menjadi lagu pertama slow Metallica, mencakup tema bunuh diri dan merupakan lagu pertama yang gitaris Kirk Hammett menerima sebagai penulis di lagu ini. Walaupun slow, lagu ini masih menyampaikan kebrutalan dan intensitas, apakah itu melalui lirik Hetfield ataupun solo gitarnya Hammett.

Dengarkan 'Fade to Black':


8. '...And Justice for All' Dari: "...And Justice for All ' Album (1988)


Salah satu lagu yang paling kompleks dalam katalog Metallica, '... And Justice for All' membentang panjang hampir 10 menit. Karena kompleksitas dan lamanya, telah jarang untuk para penggemar untuk menikmati lagu ini di live konser Metallica. Namun, ketidakadaannya lagu dari setlists tidak membuatnya kehilangan powerful. Penggemar band memiliki harapan tinggi setelah 'Master of Puppets' dan dengan lagu '...And Justice for All', Metallica membuktikan bahwa mereka masih di puncak Metal dunia.

Dengarkan '...And Justice for All':


7.'Battery ' Dari: 'Master of Puppets' Album (1986)


Memilih urutan lagu untuk 'Master of Puppets' tidak diragukan lagi adalah tugas yang sulit, tetapi memilih 'Battery' untuk membuka album ini adalah jenius. Lagu ini dibuka dengan riff gitar akustik - seperti lagu pembukaan 'Ride the Lightning' - yang memimpin band menjadi powerful dan intensitas. Lagu ini adalah salah satu favorit bassis saat ini 'Robert Trujillo' saat ia diminta untuk memulai audisinya dengan Metallica, untuk melanjuti bassist legendaris terakhir Cliff Burton.

Dengarkan 'Battery':

6. 'For Whom the Bell Tolls' Dari: 'Ride the Lightning Album (1984)


"For Whom the Bell Tolls' yang terinspirasi dari novel Hemingway Ernest dengan nama yang sama, dan merupakan salah satu lagu yang paling sering dimainkan di konser konser Metallica. Hal ini telah menjadi favorit penggemar, tidak diragukan lagi karena dengan pembukaan unik yang terdengar seperti gitar, tetapi sebenarnya suara Cliff Burton memainkan bass dengan distorsi. "For Whom the Bell Tolls' pertama kali dirilis sebagai single promosi, yang berarti tidak pernah sukses di Chart.

Dengarkan 'For Whom the Bell Tolls':


5. 'Seek & Destroy' Dari: 'Kill' Em All' Album (1983)


'Seek & Destroy' pertama kali memulai debutnya pada demo tape Metallica, 'No Life 'til Leather'. Tiga puluh tahun kemudian, itu masih tetap sebagai salah satu lagu perdana band. Sejak sekitar tahun 2004, telah menjadi lagu pokok band saat jaming di akhir live konser mereka. Dengan jelas pengaruh dari band-band seperti Diamond Head dan Saxon, 'Seek & Destroy' telah berubah menjadi sebuah lagu kebangsaan untuk para penggemar Metallica di seluruh dunia. Dengan pembukaan riff gitar yang menusuk sampai lirik yang brutal dari “Running / On our way hiding / You will pay dying / One thousand deaths,” semuanya di bangun klimaks dan powerful chorus: “Searching / Seek and destroy!“

Dengarkan 'Seek & Destroy':


4.'One' Dari: '...And Justice for All' Album(1988)


Single terakhir yang akan dirilis dari '...And Justice for All', 'One' sendiri terpisah sebagai salah satu lagu terbaik yang dicatat oleh Metallica karena sifatnya membangun dari slow, Clean, haunting opening to a heavy, fast and absolutely shattering ending. Bahwa akhir fitur yang tak terlupakan dari solo Axeman Hammett serta gempuran dari double-bass drum Lars Ulrich. Untuk membuat lagu yang lebih baik, Metallica merekam video musik pertama mereka, video gelap yang bersama-sama cuplikan dari film anti-war 1971, 'Johnny Got His Gun,' dengan potret dari band saat memainkan lagu.

Dengarkan 'One':


3. 'Enter Sandman' Dari: 'Metallica' Album (1991)


'Enter Sandman' mungkin memiliki salah satu riff gitar yang paling dikenal, dan sebagai lagu pertama, set panggung untuk Metallica Self-Title disc 1991 (aka The Black Album). Dengan tema gelap yang mengikuti anak dan mimpi-mimpi buruknya, salah satu momen paling berkesan dalam karir Metallica ketika anak produser Bob Rock membacakan line 'Now I Lay Me Down to Sleep' bersama Hetfield. Saat ini, penggemar dapat mendengar lagu di sejumlah tempat di luar album, termasuk pertandingan sepak bola, pertandingan bisbol dan event atletik lainnya.

Dengarkan 'Enter Sandman':


2. 'Creeping Death' Dari: 'Ride the Lightning Album (1984)


Di Ambil dari sebuah Alkitab, khususnya Kitab Exodus, Metallica memberikan sebuah klasik thrash dari album studio kedua mereka. Dikemas dengan suara signature Metallica, sorot lagu tersebut juga telah berubah menjadi pokok di pertunjukan live Metallica. Setelah solo gitar dan sekitar empat menit di dalam lagu, nyanyian 'Die! Die! Die! " membuat 'Creeping Death' lagu Metallica membuat penggemar akan selalu headbanging kepala mereka.

Dengarkan 'Creeping Death':


1. 'Master of Puppets ' Dari: 'Master of Puppets' Album (1986)


Salah satu lagu heavy metal terbaik yang pernah ada, 'Master of Puppets' dibuka dengan crushing riff gitar yang mengusung lagu selama lebih dari delapan setengah menit. karya dinamis yang mencakup tema narkoba dan kecanduan telah menjadi andalan di set hidup Metallica. Ini telah dibahas tak terhitung banyaknya oleh band-band dari genre yang berbeda, dan salah satu lagu favorit Cliff Burton Metallica. Sementara fans akan meperdebatkan ini selama bertahun-tahun yang akan datang, 'Master of Puppets' puncak daftar kami dari 10 lagu Metallica terbaik sepanjang masa.

Dengarkan 'Master of Puppets':


Source

Share this article :

1 komentar:

novian fbforfun mengatakan...

izin sedot gan ^_^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger