Latest News :
Home » » BlastNews : THE AGONIST dan BUTCHER BABIES

BlastNews : THE AGONIST dan BUTCHER BABIES

Senin, 28 Mei 2012 | 0 komentar

BlastNews kali ini membahas tentang dua band metal yang sama – sama memiliki vokalis cewek, yaitu THE AGONIST dan BUTCHER BABIES. Keduanya sama – sama baru saja merilis karya terbarunya. Saat ini kecenderungan cewek untuk menjadi vokalis band metal memang semakin menjadi – jadi. Semoga saja bukan karena mengira hal ini sebagai sebuah trend.

THE AGONIST Rilis Lagu Baru "Predator & Prayer"

Band metalcore/melodic metal asal Montreal, Kanada THE AGONIST meluncurkan lagu anyar “Predator & Prayer”. Lagu ini masuk dalam album ketiga mereka “Prisoners” yang akan dirilis pada 4 Juni 2012.

Alissa White-Gluz
Album “Prisoners” digarap bareng produser Christian Donaldson yang pernah bekerjasama dengan Cryptopsy. Single pertama dari album ini adalah “Ideomotor” yang sudah diluncurkan pada 8 Mei 2012. Album “Prisoners” akan dirilis via Century Media Records pada 5 Juni 2012. 

Mengenai konsep album baru bandnya, vokalis THE AGONIST Alissa White-Gluz mengatakan bahwa album kali ini lebih berat dan lebih melodic. “Menurutku, (album ini) lebih berat dan lebih melodic. Juga terdengar lebih dewasa. Ada pengaruh (metal) klasik, seperti Pantera, ada juga yang berbau Radiohead. Ada banyak pengaruh yang sebelumnya tak kami dapatkan.” Kata Alissa kepada MetalConcerts.net.

THE AGONIST terbentuk pada 2004 dan sudah merilis dua buah album yaitu “Once Only Imagine” (2007) dan “Lullabies For A Dormant Mind” (2009). Selain Alissa White-Gluz, personil THE AGONIST lainnya adalah Danny Marino (gitar), Pascal Jobin (gitar), Chris Kells (bass) dan Simon McKay (drum).

Bulan Juli 2012 THE AGONIST akan melakoni tur pendek di Amerika Latin. Mereka akan tampil di Brazil, Argentina, Uruguay dan Peru.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BUTCHER BABIES Luncurkan Klip "Mr. Slowdeath"

Band metal anyar asal Los Angeles, Amerika Serikat BUTCHER BABIES meluncurkan klip dari single terbarunya “Mr. Slowdeath”. Lagu ini diambil dari EP terbaru mereka yang akan dirilis pada 29 Mei 2012.

Heidi Shepherd (kiri) dan Carla Harvey (kanan)
BUTCHER BABIES dikenal sebagai band yang memadukan rock/metal dengan dandanan sensual kedua vokalisnya, Carla Harvey dan Heidi Shepherd yang tak lain merupakan mantan model Playboy. Dalam setiap show, kedua cewek ini hampir tak pernah tampil dengan pakaian tertutup. Bahkan terkadang hanya mengenakan tempelan selotip di bagian tubuh mereka yang seharusnya tertutup. 

BUTCHER BABIES menyebut musik mereka sebagai Slut Metal. “Ketika kaum cewek tampil (dengan pakaian) terlalu terbuka atau bicaranya blak – blakan, biasanya mereka langsung dianggap perempuan nakal (slut). Tapi kami justru mengumbar saja hal itu dan memasukkannya ke dalam musik kami. BUTCHER BABIES adalah band slut metal sejati. Kami lakukan apa yang ingin kami lakukan.” Kata Heidi Shepherd kepada Revolver Magazine.

Nama BUTCHER BABIES mulai muncul ke permukaan ketika mereka membawakan lagu cover version milik Pantera “Fucking Hostile” pada awal 2011. Setelahnya mereka pun meluncurkan single pertama “Blonde Girls All Look The Same” pada September 2011. Oleh jurnalis musik rock Keith Valcourt BUTCHER BABIES dijuluki sebagai “Band Paling Hot di Dunia”.

Selain Carla Harvey dan Heidi Shepherd, BUTCHER BABIES juga digawangi oleh Henry Flury (gitar), Jason Klein (bass) dan Chris Warner (drum).



SOURCE
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger