Latest News :
Home » , » Album Baru MANOWAR Rilis September

Album Baru MANOWAR Rilis September

Sabtu, 02 Juni 2012 | 0 komentar



Album terbaru MANOWAR, “The Lord Of Steel” akan dirilis mulai 7 September di beberapa negara, namun untuk pemesanan sudah bisa dilakukan sejak 27 Juli nanti lewat website The Kingdom of Steel. Untuk versi digitalnya sendiri akan mulai beredar tanggal 16 Juni nanti.
Album baru ini dimixing dan dimastering di Studio Wisseloord di Belanda yang kembali megkolaborasi Ronald Prent dengan peraih Grammy untuk kategori mastering dan enjinering, Darcy Proper.

Lagu seperti ‘Annihilation’ dan ‘Hail, Kill And Diel’ direkam dengan penuh kejutan. Tidak seperti album sebelumnya yang dirilis tahun 2007, “Gods Of War“, kali ini MANOWAR tidak menawarkan album konsep, namun setiap lagu memiliki cerita yang berbeda, dengan tetap mempertahankan visi musik MANOWAR yang penuh kehormatan.
“Penggemar kami akan merasakan ledakan di kepala mereka,” kata bassist MANOWAR, Joey DeMaio dalam satu sesi wawancara sebelumnya. Dia juga menegaskan rilisan terbaru mereka tersebut benar-benar brutal dan berkekuatan kasar.
“Sebelumnya kami berniat membuat album konsep kembali, namun keputusan berubah sesuai inspirasi yang kami dapat,” jelas DeMaio.

“The Lord Of Steel” juga akan berisi lagu ‘El Gringo’ yang menjadi soundtrack film franchise “El Gringo” garapan The After Dark Action. Ini merupakan film action yang dibintangi Scott Adkins, Christian Slater dan Yvette Yates.
Tahun ini MANOWAR akan tampil di beberapa festival ternama di Eropa sekaligus merayakan sepuluh tahun rilisan album paling terkenal dari mereka, “Warriors Of The World“.

source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger