Latest News :
Home » » Ozzy Osbourne, James Hetfield, Dave Grohl Masuk Nominasi Big Daddy Awards 2012

Ozzy Osbourne, James Hetfield, Dave Grohl Masuk Nominasi Big Daddy Awards 2012

Selasa, 12 Juni 2012 | 0 komentar



Rocker dan anak - anaknya : (kiri - kanan) Ozzy Osbourne dan Jack Osbourne - James Hetfield dan 3 anaknya Cali, Castor, Marcella - Dave Grohl dan anak pertamanya Violet Maye

On The Line, sebuah program kampanye di Amerika Serikat yang bertujuan untuk menggalang dana bagi pencegahan penyakit kanker prostat telah mengumumkan daftar nominasi penghargaan Big Daddy Awards 2012. Sejumlah nama tak asing dalam kancah musik rock/metal ikut masuk dalam daftar nominasi awards tersebut.

Selain menggalang dana untuk pencegahanan kanker prostat, The Big Daddy Awards juga dimaksudkan untuk menghormati para selebriti yang juga merupakan seorang ayah dalam rangka memperingati Hari Ayah di Amerika Serikat. Ada 33 kategori yang ditampilkan dalam award ini. tak kurang dari presiden Amerika Serikat Barack Obama hingga aktor Brad Pitt masuk dalam nominasinya.

Dari kalangan rocker, muncul nama – nama besar seperti Ozzy Osbourne (Black Sabbath), James Hetfield (Metallica) dan Dave Grohl (Foo Fighters) yang tersebar di beberapa kategori. Untuk kategori “Rock On Big Daddy”, ada 5 nama yang akan bersaing. Mereka adalah James Hetfield, Jon Bon Jovi, Dave Grohl, Lenny Kravitz dan Steven Tyler (Aerosmith). Sementara bassist KISS Gene Simmons berada dalam kategori yang sama dengan Ozzy Osbourne, yaitu kategori “All Time Reality TV Big Daddy”.

Para pemenang Big Daddy Awards 2012 akan diumumkan pada 18 Juni 2012 atau sehari setelah perayaan Hari Ayah di Amerika Serikat. Voting bisa dilakukan secara online sampai tanggal 17 Juni 2012.

Ini merupakan gelaran perdana Big Daddy Awards yang diselenggarakan oleh On The Line, sebuah kampanye yang mengacu pada keahlian para tenaga medis ahli penyakit kanker yang tergabung dalam American Society of Clinical Oncology (ASCO), sebuah organisasi profesional yang mewakili dokter yang merawat penderita kanker.

On The Line juga merupakan sebuah kampanye penggalangan dana untuk pencegahan penyakit kanker prostat serta penelitian untuk menemukan obat untuk melawan penyakit yang menurut catatan telah membunuh satu dari setiap enam orang pria tersebut.

source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger