Latest News :
Home » » 10 Album Metal Terbaik Sepanjang Tahun 2012

10 Album Metal Terbaik Sepanjang Tahun 2012

Jumat, 30 November 2012 | 0 komentar


Tahun 2012 ini akan dikenang sebagai salah satu yang sangat kaya dengan album metal berkualitas. Dengan beberapa band musik ekstrem yang paling konsisten telah mengeluarkan hampir sempurna penambahan diskografi mereka tahun ini, banyak album yang tercantum di sini bisa dengan mudah menjadi No 1 jika dirilis di akhir tahun. Album dari Between the BURIED AND ME, CONVERGE, PIG DESTROYER dan GOJIRA yang dibuat tahun 2012 ini dengan sangat kompetitif, dan tentu salah satu yang terbaik sejauh ini di abad ke-21. Tahun ini juga banyak bintang merilis album baru seperti DOWN dan LAMB OF GOD, dan banyak lainnya. Bagi penggemar yang lebih suka rock dari pada metal, kita punya daftar terpisah untuk Anda. Tapi di sini, kami menyajikan yang terbaik dari kami untuk 10 Album Metal Terbaik Tahun 2012:


10. 'Blood for the Master' dari GOATWHORE


Pada No 10 adalah 'Blood for the Master' dari blackened death metal GOATWHORE yang dirilis pada 13 Feb, band merilis salah satu prestasi terbesar dan terberat mereka di awal tahun. Dengan 'Blood for the Master' memicu sebuah fanbase yang terus meningkat, GOATWHORE memperoleh tempat tur di Summer Slaughter  tahun ini bersama dengan acara pembukaan untuk High on Fire, Hate Eternal and 3 Inches of Blood, dan lainnya, pada tahun 2012.

GOATWHORE - Collapse in Eternal Worth


9. 'Resolution' dari LAMB OF GOD


Lamb of god terus menciptakan karys adiktif "Pure American Metal" mereka dengan 'Resolution'. Band ini tetap saja dengan konsistensi yang kuat dan pelaksanaan tanpa cacat pada album baru merka. Meskipun disana tidak ada kesalahan album trek sebagai siapa pun kecuali Lamb Of God, eksperimen band dengan beberapa firasat dengan 'Straight for the Sun' dan bagian kata yang diucapkan dengan 'King Me'. dengan tambahkan trek seperti 'Desolation' dan Ghost Walking', dan Anda mempunyai album pembunuh.

LAMB OF GOD - Ghost Walking


8. 'Down IV, Part 1 - The Purple EP' Dari DOWN


Meskipun 'Down IV, Part 1 - The Purple EP' hanya berisi enam lagu, the tracks within offer a sustaining energy that carries the weight of a full-length. Kecakapan vokal Phil Anselmo tetap kuat, terutama ketika menggali vokal rendah range nya, while the rest of Down pump out monstrous sludge into the groove-driven 'Levitation' and the anthemic 'Witchtripper'.

DOWN - Witchtripper


7. 'Woods 5: Grey Skies & Electric Light' dari WOODS OF YPRES


Kematian tragis dari pentolan Woods of Ypres David Gold pada bulan Desember 2011 adalah kerugian besar bagi dunia Metal, dan dengan tragis, Gold tidak hidup untuk melihat rilis dari 'Woods 5: Grey Skies & Electric Light' Gold memanfaatkan besar sekali dan pemikiran introspektif, menggunakan kematian itu sendiri sebagai tema sentral album. 'Woods 5' mengikuti seorang pria yang melihat kematian setelah disambar petir dan menemukan Tuhan atau tidak di akhirat.

WOODS OF YPRES - Lightning & Snow


6. 'Book Burner' dari PIG DESTROYER


Dengan album begitu bagus bahkan Larry King berkontribusi untuk itu, Pig Destroyer mengakhiri penantian lima tahun untuk bahan baru di tahun 2012 dengan 'Book Burner'. Dengan penambahan drummer Misery Index Adam Jarvis ke lineup delivered a much dirtier and twisted sound ke rekor baru, ditampilkan menonjol dalam 'The Diplomat. " Seiring dengan gitaris / produser Scott Hull dan vokalis tamu luar biasa menyertai JR Hayes, the grind of Pig Destroyer tetap tidak ada duanya.

PIG DESTROYER - Bug


5. 'L'Enfant Sauvage' dari GOJIRA


Meskipun Gojira telah memiliki banyak penggemar dan diskografi yang solid, band ini secara luas dianggap sebagai the breakout metal act tahun 2012. metal Perancis meluncurkan 'L'Enfant Sauvage' untuk pujian universal, berhasil menyeimbangkan komponen kunci band dari kebrutalan, keindahan dan kemajuan dengan produksi terpasang sempurna. Untuk lagu-lagu seperti 'The Axe,' 'Explosia,' dan banyak lagi, kita katakan 'merci beaucoup' untuk Gojira.

GOJIRA - L'Enfant Sauvage


4. 'De vermis Mysteriis' dari HIGH ON FIRE


High On Fire memberikan penggemar dengan trippy sludge-fest yang luar biasa 'vermis De Mysteriis' pada tahun 2012, yang membahas kisah perjalanan waktu saudara kembar Yesus Kristus yang minum serum untuk melihat masa lalu melalui mata nenek moyangnya dalam rangka untuk mengetahui bagaimana saudaranya menjadi ikon agama. Masih dengan kami? Bahkan jika konsep berjalan di atas kepala Anda, kecemerlangan trek seperti 'Fertile Green' dan 'King of Days' akan membawa Anda menuju sonic enlightenment.

HIGH ON FIRE - Fertile Green


3'All We Love We Leave Behind' dari CONVERGE


Converge memiliki salah satu dari diskografi musik ekstrem yang paling mengesankan, dan 'All We Love We Leave Behind' peringkat di antara prestasi band. grup melangkah lebih dekat dengan akar hardcore mereka dengan 'Trespesses' dan 'Sparrow Fall,' melanjutkan warisan shredding cerdik Kurt Ballou dengan 'Sadness Comes Home "dan bahkan menciptakan keindahan eksperimental dengan 'Coral Blue'.

CONVERGE - Sadness Comes Home


2.'Utilitarian' dari NAPALM DEATH


Banyak metalheads mengharapkan hanyalah rekaman grind dari album studio ke-15 Napalm Death, "Utilitarian. ' Orang-orang salah. "Utilitarian 'ternyata bukan hanya album fenomenal, namun prestasi monumental bagi legenda Inggris. Suara tak tertandingi Barney Greenway masih tetap menakutkan dan gila, sedangkan penulisan lagu diciptakan dari avant-garde yang terdiri dari solo saksofon dan clean vokal dunia lain.

NAPALM DEATH -The Wolf I Feed


1.'The Parallax II: Future Sequence' dari BETWEEN THE BURIED AND ME


"The Parallax II: Future Sequence' adalah prestasi konseptual music metal terbesar tahun ini. Terletak di luar angkasa, Between the Buried and Me telah menciptakan musik yang paling kompleks, yang dilakukan oleh kelompok terkuat dari musisi murni dalam bidang metal. Untuk itu, kita mahkotai album ini sebagai Album Metal Terbaik 2012.

BETWEEN THE BURIED AND ME - Telos



Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger