Latest News :
Home » » Noxa, Kedjawen, Social Black Yelling Akan Tampil di EASTERN GATE : NOISE AGGRESSION

Noxa, Kedjawen, Social Black Yelling Akan Tampil di EASTERN GATE : NOISE AGGRESSION

Sabtu, 10 November 2012 | 0 komentar



Belasan band cadas lokal dan nasional akan menggebrak panggung EASTERN GATE : NOISE AGGRESSION pada Minggu, 18 November 2012 di Auditorium AUB, Solo. Band grindcore asal Jakarta Noxa akan ikut memanaskan event yang baru pertama kali digelar ini.

Selain Noxa, NOISE AGGRESSION juga akan menampilkan belasan band lain dari luar Karesidenan Surakarta. Band – band yang sudah dipastikan akan muncul di atas panggung NOISE AGGRESSION adalah :

Noxa
Kedjawen
Social Black Yelling
F.O.D
Second Before
Bankeray
Lelembut
Spirit Of Life
Sisi Selatan
Mooca Caboel
Burning Angel
Problem Overstay
Internal Amputation

Noxa ikut digaet untuk tampil di event ini berdasarkan pertimbangan bahwa band yang pernah tampil di beberapa panggung di benua biru itu belum pernah mampir ke kota Solo. “Ini pertama kalinya band grindcore Indonesia yang pernah menggebrak panggung Tuska Open Air, yaitu Noxa, bermain di Kota Solo.” Demikian pernyataan pihak penyelenggara melalui press releasenya.

Noxa memang pernah bermain di dua gelaran metal Eropa yaitu Tuska Open Air di Helsinki, Finlandia tahun 2008 dan Obscene Extreme Fest di Trutnov, Republik Ceko tahun 2010. Terbentuk sejak tahun 2002 Noxa hingga kini telah merilis tiga buah album. Yang terbaru adalah “Legacy” yang dirilis pada Juli 2012 lalu.

Selain Noxa, dari luar Surakarta masih ada pengusung gothic/black metal Kedjawen, pengibar thrash Social Black Yelling, deathcore bearer Second Before dan juga band punk/metal F.O.D. Sementara untuk urusan amunisi lokal, penyelenggara akan menampilkan beberapa band yang sudah cukup familiar seperti hardcore Kota Solo Spirit Of Life, Black/gothic Lelembut, barisan thrash Bankeray, death metal flagger Problem Overstay, serta deretan cadas lainnya seperti Mooca Caboel, Burning Angel, Sisi Selatan dan Internal Amputation.

NOISE AGGRESSION akan dimulai pukul 13:00 hingga selesai pada pukul 21:00. Tiket dibandrol sebesar IDR 15.000 untuk presale, dan bisa didapatkan di beberapa tiket box. Sementara untuk tiket HTM/on the spot, penyelenggara mematok harga IDR 20.000. Untuk yang membeli 10 tiket presale akan mendapatkan 1 free ticket.

Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger