Latest News :
Home » » Tiga Ex-Personil SEPULTURA Reuni Dalam Konser di Brazil

Tiga Ex-Personil SEPULTURA Reuni Dalam Konser di Brazil

Kamis, 22 November 2012 | 0 komentar



Tiga ex-personil original SEPULTURA bereuni dalam konser di kampung halaman mereka, Belo Horizonte, Brazil 16 November 2012. Ketiganya adalah vokalis/gitaris Max Cavalera, drummer Igor Cavalera dan gitaris Jairo Guedz. Sebuah momen yang cukup langka.

Ketiganya tampil bersama membawakan lagu “Troops Of Doom”, salah satu lagu klasik SEPULTURA yang pertama kali dirilis lewat album pertama mereka “Morbid Visions” [1986]. Mereka tampil dalam konser CAVALERA CONSPIRACY, band bentukan Max dan Igor setelah mereka keluar dari SEPULTURA.


Max Cavalera dan Jairo Guedz

Max, Igor dan Jairo adalah tiga anak muda yang menjadi personil awal SEPULTURA saat band itu terbentuk pada 1984 di Belo Horizonte, Brazil. Namun saat ini ketiganya sudah tak lagi bergabung bersama SEPULTURA.

Jairo adalah gitaris pertama SEPULTURA yang ikut bermain di album pertama “Morbid Visions”. Dia lalu keluar setelah merilis album pertama dan digantikan oleh Andreas Kisser, orang yang sebelumnya merupakan tehnisi gitar Max Cavalera.

Max Cavalera menjadi bagian dari SEPULTURA sejak band itu terbentuk hingga tahun 1996 saat dia keluar karena berselisih dengan personil SEPULTURA lainnya terkait keberadaan Gloria Bujnowski, istri Max yang saat itu juga menjadi manager SEPULTURA.

Sementara Igor Cavalera bertahan di SEPULTURA selama 22 tahun sejak 1984 hingga 2006 saat dia memutuskan untuk keluar. Kini satu – satunya personil original SEPULTURA yang masih bertahan di band adalah bassist Paulo Jr, yang ironisnya adalah orang yang pada saat bergabung dengan SEPULTURA selera musiknya paling jauh dari metal dan – menurut Max – saat itu masih kurang jago bermain bass.

Max dan Igor kemudian membentuk CAVALERA CONSPIRACY pada 2007. Meski keduanya sempat terlibat perselisihan selama sekitar 10 tahun terkait persoalan yang membuat Max keluar dari SEPULTURA, namun kakak beradik ini akhirnya kembali rujuk dengan membentuk CAVALERA CONSPIRACY. Dua album sudah digelontorkan oleh dua figur penting dalam skena metal Brazil ini, yaitu “Inflikted” [2008] dan “Blunt Force Trauma” [2011).


Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger