Latest News :
Home » » LAMB OF GOD Luncurkan Trailer Film "As The Palaces Burn"

LAMB OF GOD Luncurkan Trailer Film "As The Palaces Burn"

Minggu, 10 Juni 2012 | 1komentar



LAMB OF GOD meluncurkan trailer pertama dari film mereka “As The Palaces Burn” yang direncanakan akan dirilis pada 2013. Randy Blythe dkk memang sedang membuat sebuah film yang didedikasikan untuk fans mereka.

 Film LAMB OF GOD ini disutradarai oleh Don Argott dan diproduksi oleh 9.14 Pictures yang antara lain pernah memproduksi film – film seperti “Last Days Here” dan “Rock School”. Proses pengambilan film telah dilaksanakan di Kolombia, Venezuela, Mexico, India dan Israel. Sementara pengambilan gambar di Amerika Serikat akan dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan.

 LAMB OF GOD merilis album terbarunya “Resolution” pada 24 Januari 2012. Album ketujuh LAMB OF GOD ini menghadirkan produser Josh Wilbur, orang yang baru saja selesai menggarap album baru Gojira yang akan rilis 26 Juni 2012. Artwork album “Resolution” merupakan karya Ken Adams, seorangs eniman visual yang sudah kerap menggarap artwork album – album LAMB OF GOD.

 Dirilis via Epic di Amerika Serikat, “Resolution” terjual sebanyak 52.000 kopi pada minggu pertama rilisnya di Amerika Serikat dan melesat ke posisi 3 Billboard 200. Sementara rilis internasionalnya ditangani oleh Roadrunner Records. Sampai saat ini, “Resolution” telah terjual sebanyak 115.000 kopi di Amerika Serikat.

 LAMB OF GOD saat ini sedang tur di Eropa. Pada bulan Agustus 2012 mereka akan melakoni tur di Amerika Serikat bersama Gojira dan Dethklok hingga bulan September 2012. Ini sekaligus menegaskan bahwa gosip yang beredar tentang Chris Adler dkk akan tampil di Rock In Solo 2012 pada bulan September 2012 adalah tidak benar.


source
Share this article :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Luar biasa,mantap...\m/

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger