Latest News :
Home » » Black Sabbath Akan Rilis Ulang Album-album Piringan Hitam Hasil Remaster

Black Sabbath Akan Rilis Ulang Album-album Piringan Hitam Hasil Remaster

Sabtu, 17 November 2012 | 0 komentar



 Rencananya akan rilis pada 12 Desember mendatang.

Band heavy metal legendaris Inggris, Black Sabbath, telah mengumumkan akan merilis versi remaster piringan hitam beberapa album klasik mereka.
Seperti dilansir NME, para veteran metal ini akan melepas piringan hitam ini pada 12 Desember mendatang dengan isi boxset terdiri dari karya-karya di era keemasan band ini yaitu sejak 1970 hingga 1978.
Akan disertakan pula di dalamnya poster dan sisipan buku yang berisi rangkuman tur band ini pada dekade 1970an ditambah voucher unduh lagu-lagu andalan Black Sabath.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, Black Sabbath akan merilis album baru mereka di tahun depan. Produser Rick Rubin berhasil mengajak Tony Iommi (gitaris), Ozzy Osbourne (vokalis) dan Geezer Butler (bassis) untuk kembali bergabung guna menggarap proyek tersebut.

Hingga kini 15 lagu telah dibuat untuk CD, 12 lagu untuk versi standar dan 3 lagu bonus untuk versi khusus. Iommi juga telah menyelesaikan bagian gitar di 15 lagu tersebut di Inggris sejak awal tahun ini. Ozzy dan Geezer juga telah menyelesaikan 5 lagu pertama yang mereka garap di Studio Shangri La, Malibu, AS.

Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger