Latest News :
Home » » The Stone Roses Gelar Konser di Jakarta Februari Mendatang

The Stone Roses Gelar Konser di Jakarta Februari Mendatang

Sabtu, 17 November 2012 | 0 komentar



Satu tahun lebih beberapa bulan usai menyatakan reuni pada Oktober 2011 silam, The Stone Roses akhirnya dipastikan bakal menyambangi Indonesia. Hal ini disampaikan sendiri oleh akun Twitter grup legendaris Madchester tersebut.

“The Stone Roses play Jakarta, Indonesia at Lapangan D-Senayan on 23rd Feb 2013. Early bird tickets on sale Fri 30th Nov @ kiostix.com,” kicau Twitter band yang tidak mengikuti satu pun akun itu.

Tak lama kemudian, promotor yang membawa kuartet kebanggaan generasi baggy tersebut ikut menimpali keriuhan di media sosial, “Flux and Play by arrangement with 13 artists proudly announce The Stone Roses live in Jakarta, Sat 23 Feb 2013.”

Menurut promotor Flux and Play, harga tiket konser band yang sehari sebelumnya bakal mengunjungi Dubai ini baru akan diumumkan pekan depan.

Kehadiran The Stone Roses sendiri di Indonesia hanya berselang beberapa bulan usai menggelar konser di Singapura pada Juli lalu. Walau banyak penggemar berharap ada pihak yang dapat menarik mereka ke Indonesia, namun hal tersebut baru kesampaian pada Februari 2013 mendatang.

Konser reuni The Stone Roses di kampung halamannya, Heaton Park, Manchester tiga hari berturut-turut dari 29 Juni hingga 1 Juli tahun ini tercatat dalam Guinness Book of World Records usai menjual tiket konser rock tercepat (14 menit) dalam sejarah musik Inggris.

Konser di Heaton Park tersebut rencananya akan hadir dalam bentuk dokumenter besutan Shane Meadows (This Is England) dan diproyeksikan rilis di bioskop pada 2013 mendatang.

Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger