Latest News :
Home » » CHILDREN OF BODOM Rekam Demo Lagu - Lagu Baru

CHILDREN OF BODOM Rekam Demo Lagu - Lagu Baru

Minggu, 18 November 2012 | 0 komentar



Jagoan melodic metal Finlandia CHILDREN OF BODOM sudah memulai rekaman demo lagu – lagu anyar mereka yang akan dimasukkan dalam album mereka berikutnya. Meski belum ada tanggal pasti, namun album terbaru CHILDREN OF BODOM direncanakan akan dirilis pada pertengahan 2013.

Mengenai materi baru yang mereka rekam dalam demo, drummer C.O.B Jaska Raatikainen mengatakan bahwa lagu –lagu baru ini agak bernuansa black metal. “Sangat menginspirasi, gelap dan agak sedikit bernuansa black metal.” katanya.

Album terbaru C.O.B akan dirilia via Nuclear Blast, label baru mereka. Sebelumnya C.O.B bergabung dengan Spinefarm Records, sebuah label besar Finlandia. Namun beberapa rilisan album CHILDREN OF BODOM di luar Finlandia memang pernah ditangani oleh Nuclear Blast Records. Tiga album pertama CHILDREN OF BODOM yaitu “Something Wild” (1997), “Hatebreeder” (1999) dan “Follow The Reaper” (2000) didistribusikan oleh Nuclear Blast untuk rilis di luar Finlandia.

Album terakhir CHILDREN OF BODOM “Relentless Reckless Forever” dirilis pada 2 Maret 2011. Album ini terjual sebanyak 11.000 kopi pada minggu pertama rilisnya di Amerika Serikat dan mendarat di peringkat 42 Billboard 200. Sementara di negara asalnya Finlandia, “Relentless Reckless Forever” mendapat sertifikasi Gold setelah terjual sebanyak 10.000 kopi di hari pertama setelah dirilis.

Baru – baru ini CHILDREN OF BODOM merilis sebuah buku kumpulan foto berjudul “Roadkill” pada 8 Agustus 2012. Buku ini bisa dibeli via HateCrew.com. Foto – foto dalam buku “Roadkill” diambil sejak tahun 2007 yang menampilkan keseharian band saat tur, foto – foto promo, sesi rekaman, produksi cover album, dan juga para Hate Crew -sebutan untuk fans CHILDREN OF BODOM- dari seluruh dunia. Hmm…kira-kira ada tidak ya foto – foto Hate Crew Indonesia?

Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger