Latest News :
Home » , » CORROSION OF CONFORMITY Rilis EP Anyar "Megalodon"

CORROSION OF CONFORMITY Rilis EP Anyar "Megalodon"

Jumat, 16 November 2012 | 0 komentar



Band stoner metal CORROSION OF CONFORMITY melepas sebuah EP berjudul “Megalodon” pada 13 November 2012. EP ketiga C.O.C ini memuat 5 buah lagu dan dirilis via Scion Audio/Visual. Keseluruhan lagu di EP ini bisa didengarkan di ScionAV.com.

Gitaris C.O.C Woody Weatherman mengatakan bahwa pengerjaan EP ini sangat cepat. “Sebuah proses yang cepat yang termasuk jarang di masa seperti sekarang. Kami merekamnya di kota kami Raleigh, North Carolina dan itu menyenangkan karena bisa sambil keliling kota dan tak harus kemana – mana. Terkadang memang menyenangkan rekaman di rumah sendiri. Bisa dapat nuansa yang lebih baik, dan aku juga menggunakan semua alatku sendiri.” Kata Woody kepada Revolver.

Terbentuk di Raleigh, North Carolina pada 1982, CORROSION OF CONFORMITY telah merilis 8 buah album. Album terbarunya adalah self titled “Corrosion Of Conformity” yang dirilis pada Februari 2012 lalu. Ini merupakan album kedelapan trio asal North Carolina, sekaligus album pertama mereka dalam 7 tahun terakhir sejak mereka merilis “In The Arms Of God” pada 2005.

Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger