Latest News :
Home » » NIGHTWISH Baru Akan Menetapkan Vokalis Permanen Tahun 2014

NIGHTWISH Baru Akan Menetapkan Vokalis Permanen Tahun 2014

Jumat, 16 November 2012 | 0 komentar



Floor Jansen

Keberadaan Floor Jansen sebagai vokalis sementara dalam tubuh NIGHTWISH mendapat respon positif dari fans mereka. Para fans menganggap band asal kota Kitee, Finlandia itu telah memilih vokalis pengganti yang tepat. Meski demikian, sang mainman Tuomas Holopainen masih belum bisa menentukan apakah Floor Jansen akan terus bersama NIGHTWISH atau tidak.

Kondisi yang positif dalam tubuh band serta sambutan fans yang baik terhadap Floor memang diakui baik oleh Floor Jansen maupun para personil NIGHTWISH sendiri. “Banyak sambutan hangat, orang – orang bilang ‘dia menyanyi dengan baik, dia cocok untuk band’ aku mendapat banyak pujian dan itu sangat menyenangkan.” Ungkap Floor Jansen saat interview dengan fans club NIGHTWISH Inggris, The-Islanders.co.uk.

Tuomas Holopainen mengatakan bahwa NIGHTWISH dan Floor telah bersepakat untuk melanjutkan tur hingga musim panas 2013 (sekitar Agustus 2013). “Kami jalani dan nikmati saja semuanya. Suasana di dalam band terasa luar biasa saat ini.” kata Tuomas kepada stasiun TV Finlandia, Nelonen.

Namun Tuomas masih belum bisa memastikan apakah Floor akan terus menyanyi untuk NIGHTWISH selepas tur Imaginaerum. “Apakah Floor akan terus lanjut atau tidak, kami masih belum berpikir ke situ. Semuanya masih mungkin, tapi tak akan ada keputusan apa – apa sampai 2014.” Lanjut Tuomas.

Kesibukan Floor bersama NIGHTWISH membuat ReVamp – band original Floor - akhirnya menunda perilisan album barunya. “Karena situasi yang berubah di mana vokalis kami Floor sedang ikut tur dengan NIGHTWISH, kami memutuskan untuk menunda perilisan album baru kami. Kami merencanakan merilis album baru kami pada tahun 2013. Tanggal pastinya akan diumumkan secepatnya.” Demikian pernyataan ReVamp di websitenya.

Kabar lainnya, NIGHTWISH akan merilis film fantasinya yang berjudul sama dengan albumnya “Imaginaerum” pada 23 November 2013. Premiere film ini telah dilakukan pada 10 November 2012 lalu di Hartwall Areena, Helsinki, Finlandia. NIGHTWISH juga melakukan konser dalam acara tersebut. Soundtrack film ini “Imaginaerum By Nightwish : The Score” juga telah dirilis sehari sebelumnya (9 November 2012).  

Film “Imaginaerum” disutradari oleh Stobe Harju dan diproduksi oleh Solar Films. Shooting filmnya dilakukan di Kanada. Sebagian besar aktor dan aktris yang bermain di film ini juga berasal dari Kanada. Sementara paska produksinya dilakukan di dua tempat yaitu Kanada dan Finlandia.

Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger