Latest News :
Home » , » Daftar Lagu Dari Album MAJESTY: 'Thunder Rider' Di Publikasikan

Daftar Lagu Dari Album MAJESTY: 'Thunder Rider' Di Publikasikan

Kamis, 22 November 2012 | 0 komentar



  Setelah lama tidak aktif jerman metal MAJESTY akan merilis kembali album studio mereka, "Thunder Rider", pada 4 Januari Di Jerman, Austria, dan Swiss, dan pada 25 Januari di seluruh Eropa melalui Rekor Austria NoiseArt. Selain rilis standar CD, "Thunder Rider" akan tersedia sebagai edisi khusus, termasuk bonus lagu dan DVD dengan film dokumenter "Metal Union", bersama dengan edisi vinyl.

Daftar lagu "Thunder Rider":

01. Thunder Rider
02. Warlords Of The Sea
03. Anthem Of Glory
04. Make Some Noise
05. Metalliator
06. Raise The Beast
07. New Era
08. Asteria
09. Young And Free (special-edition bonus track)
10. Rebellion Of Steel
11. Metal Union

Berkomentar vokalis MAJESTY Tarek "MS" Maghary:. "Kami sudah gembira tentang dedikasi, antusiasme dan profesionalisme dari NoiseArt. Metalheads sejati seperti kita yang berjuang dengan kekuatan penuh untuk Heavy Metal.

"Ini awal dari sebuah era baru bagi MAJESTY dan 'Thunder Rider' adalah tendangan yang kuat untuk semua orang yang memiliki keraguan tentang MAJESTY dan kemauan kita untuk meraih kemenangan Kami kembali Lebih kuat dari pada sebelumnya dan dengan NoiseArt kami memiliki partner kuat di pihak kita! "

NoiseArt: "Kami bangga untuk menyambut Band MAJESTY dalam daftar kami. Kami melacak kegiatan dari band selama bertahun-tahun dan berharap untuk berhasil bekerja sama dengan MAJESTY di masa depan!"

Lagu "Metal Union", yang mana lagu terakhir dari album" Thunder Rider", adalah konversi musik dari tema itu. Bersama dengan Tarek, Sven D'Anna (WIZARD), Hannes Braun (DYNAMITE KISSIN), Mat Sinner (PRIMAL FEAR, SINNER), Patrick Fuchs (ROSS THE BOSS), Andreas Babushkin (PARAGON) dan Marta Gabriel (CRYSTAL VIPER) yang bernyanyi di lagu ini.



Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger