Latest News :
Home » , » TURISAS Mulai Garap Album Baru

TURISAS Mulai Garap Album Baru

Jumat, 23 November 2012 | 0 komentar



Mathias 'Warlord' Nygård, vokalis Turisas

Band viking metal asal Finlandia TURISAS sedang menggarap album baru mereka. Ini akan menjadi album keempat TURISAS yang rencananya akan dirilis pada Mei 2013.

Album baru ini direkam di Atomic Spa Studio di Helsinki, Finlandia. Rekaman akan terus berlangsung hingga Januari 2013 sementara rilisnya akan ditangani oleh Century Media Records.

Belum lama ini, TURISAS mengalami pergantian personil. Drummer Tuomas Lehtonen dan bassist Jukka-Pekka Miettinen mengundurkan diri. Keduanya kemudian digantikan oleh Jaakko Jakku [drum] dan Jesper Anastasiadis [bass]. Perbedaan pandangan artistik serta kelelahan menjalani tur membuat drummer Tuomas Lehtonen mengundurkan diri. Sementara bassist Jukka Miettinen keluar karena ingin fokus pada project musiknya sendiri.

Setelah menyelesaikan rekaman album baru pada Januari 2013, TURISAS akan melanjutkan kegiatannya dengan tur yang akan berlangusng sepanjang tahun 2013. Mereka akan memulainya dengan tampil di 70000 Tons Of Metal, sebuah festival metal di atas kapal pesiar Majesty Of The Seas yang berlayar di perairan Karibia pada  28 Januari – 1 Februari 2013 bersama Kreator, Lacuna Coil, Nile dan Sabaton.

Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger