Latest News :
Home » » Drummer The Black Dahlia Murder Mengundurkan Diri

Drummer The Black Dahlia Murder Mengundurkan Diri

Jumat, 09 November 2012 | 0 komentar


Seperti yang dilansir oleh Metal Injection, Selasa (6/11), di sela-sela tur mereka dengan Dethklok, Machine Head dan All That Remains, yang sudah dimulai sejak (30/10), Shannon Lucas tak terlihat di belakang set drum band asal Detroit, USA ini. Lucas rupanya digantikan leh eks-drummer band deathcore Abigail Williams, Alan Cassidy.

Dalam video pernyataannya (dapat dilihat dibawah), Lucas menyatakan secara resmi mengundurkan diri dari The Black Dahlia Murder. Drummer yang juga pernah membesut All That Remains ini menyatakan akan memfokuskan diri pada “hal-hal” lain. Pria yang asal Staunton, Virginia, USA ini juga yang memilih Cassidy sebagai pengganti sementaranya.

Lucas tak sepenuhnya meninggalkan musik, dia sudah dijadwalkan merekam sesi drum untuk band barunya. Supergrup anyar ini beranggotakan Adam Dutkiewicz (Killswitch Engage) dan George “Corpsegrinder” Fisher (Cannibal Corpse). Selain itu Lucas juga memiliki proyek grindcore lain yang mulai aktif tahun depan. Selain musik, pria bertubuh gempal ini juga akan membuka studio tattoo di Richmond, Virginia, USA.


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger