Latest News :
Home » » Phil Anselmo Rilis Split Album Dengan Warbeast

Phil Anselmo Rilis Split Album Dengan Warbeast

Jumat, 09 November 2012 | 0 komentar


Vokalis veteran eks-Pantera, Phil Anselmo dan kuintet thrash metal asal Texas, USA, Warbeast. Frontman dari supergrup Down ini juga mengungkapkan akan seperti apa proyek solonya nanti di split berjudul War of the Gargantuas ini.

Anselmo dan Warbeast masing-masing akan berkontribusi dua lagu di split ini, yang mana akan memuat materi solo pertama dari Anselmo selama tiga dekade berkarir di dunia musik. “Split ini adalah usaha untuk melihat ke masa depan akan seperti apa materi solo saya nantinya, dan juga Warbeast”, kata Anselmo.

“Judul dari split ini adalah War of the Gargantuas dan cocok bagi kami karena nama tersebut menggabungkan kecintaan kami pada film Jepang tahun 60’an, kekuatan musikal kami, dan selera humor kami yang terlihat dari masing-masing karakter ‘Gargantuan’,” jelas Anselmo.

“Warbeast dan saya sudah mempunyai album yang akan diluncurkan sesegera mungkin setelah split ini rilis, tapi split ini unik secara musik. Sebuah kapsul waktu, sebuah istirahat yang berisik sampai kami masing-masing merilis album”, lanjut Anselmo.

Gitaris Warbeast, Scott Shelby menambahkan, “Dua lagu yang ada di War of tht Gargantuas adalah peningkatan dari Krush The Enemy (album pertama Warbeast). Mereka sudah kami mainkan selama dua tahun ini. Lagu-lagu tersebut adalah ‘demonstrasi’ gaya thrash metal Texas milik kami”. Album ini akan dirilis pada (8/1) 2013, melalui label milik Anselmo, Housecore Records.

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger