Latest News :
Home » » Rock Fest 2012 : Rockfest 2013 Jadi Penantian

Rock Fest 2012 : Rockfest 2013 Jadi Penantian

Jumat, 23 November 2012 | 0 komentar



Gelaran Djarum Rock Festival 2012 telah berakhir. Dua hari bersama para musisi rock lokal dan internasional beri kesan tersendiri bagi para penonton, khususnya para pecinta rock.

Kehadiran Sepultura, Mike Portnoy, Billy Sheehan dan David Kennedy jadi daya tarik utama kehadiran para pecinta rock di Jakarta. Terlebih Sepultura pernah hadir di Jakarta 20 tahun lalu. Itu jelas membangkitkan memori para personel lama Sepulturan dan para pecinta rock.

 Anto, salah satu penonton pun tak ragu untuk memberikan pujian pada kedahsyatan sound yang diperisiapkan dengan begitu baik. Hampir semua band yang tampil mendapat sound yang keren.

"Waktu Sepultura main, soundnya bersih banget. Keren buat soundnya," ucap Anto.

Tapi, menurut Anto list musisi rock yang hadir harus bisa lebih diperkaya pada gelaran Rockfest tahun depan. Tiket yang harganya relatif murah bisa saja dinaikan asal band rock yang tampil pun punya kapasitas besar di genre rock.

"Kalau bicara soal musik rock dan Indonesia pasti tidak terlepas dari Godbless. Coba kalau bisa main juga," harapnya.

Indonesia khususnya Jakarta tidak akan kehabisan musisi rock berbakat untuk bisa ikut tampil di Rockfest. Sebut saja Power Metal, Seringai, Roxx dan masih banyak lagi.

 Semua berharap Rock Festival bisa terus hadir di tahun-tahun ke depan. Pastinya untuk memuaskan dahaga dan kerinduan para pencinta musik rock akan event berbalut rock festival. Pastinya dengan penampilan dari artis-artis luar negeri yang tak kalah keren dari gelaran tahun-tahun sebelumnya.

Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger