Latest News :
Home » » Dua Personil METALLICA Jadi Karakter Game "Tony Hawk's Pro Skater HD"

Dua Personil METALLICA Jadi Karakter Game "Tony Hawk's Pro Skater HD"

Jumat, 23 November 2012 | 0 komentar


James Hetfield dalam game "Tony Hawk's Pro Skater HD"

Game sketeboarding “Tony Hawk’s Pro Skater HD” akan merilis update terbarunya pada 4 Desember 2012. Dalam “Revert Pack”update terbaru ini, dua personil METALLICA yaitu James Hetfield dan Robert Trujillo dimunculkan sebagai karakter yang bisa dimainkan.

James Hetfield dalam game "Tony Hawk's Pro Skater HD"

Edisi “Revert Pack” dari “Tony Hawk’s Pro Skater HD” ini akan tersedia untuk platform Xbox Live, Playstation dan Stream. “Tony Hawks Pro Skater HD” dirilis pada Juli 2012 dan terjual hingga 120.000 unit dalam penjualan perdananya via Xbox Live. Game ini kemudian dirilis juga di Playstation 3.

Seri game skateboarding “Tony Hawk” pertama kali dirilis pada 1999 lewat Playstation. Hingga saat ini game ini telah merilis 14 seri di berbagai macam platform game seperti Playstation, Xbox, Nintendo, Gamecube dan juga PC.

James Hetfield memang dikenal sebagai sosok yang menyukai skateboarding meski saat ini sudah tak terlalu intens lagi berskateboarding. Vokalis jangkung ini pernah beberapa kali mengalami cedera tangan gara-gara hobinya itu, yang membuatnya tak bisa memainkan gitar. Q Prime, perusahaan management Metallica bahkan sempat melarang James bermain skateboarding saat tur, terutama saat mereka menjalani tur Nowhere Else To Roam Tour pada awal 90an.

Hobi yang sama juga ada dalam diri Robert Trujillo. Menurut OrionMusicAndMore.com, bassist yang sebelumnya pernah bermain untuk Ozzy Osbourne ini sudah lama menjadi seorang skateboarder. Jadi cukup pantas rasanya dua punggawa METALLICA ini dijadikan karakter dalam game papan luncur.

Source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger