Latest News :
Home » , » Perjalanan Heavy Metal Gitaris ZAKK WYLDE

Perjalanan Heavy Metal Gitaris ZAKK WYLDE

Kamis, 14 Juni 2012 | 0 komentar



Zakk Wylde, gitaris legendaris yang juga dikenal sebagai frontman Black Label Society telah mengeluarkan sebuah buku yang mengangkat seputar heavy metal berjudul ”Bringing Metal to the Children”. Handbook itu dirilis 10 April via William Morrow (Harpercollins Publishers). Lewat bukunya, Zakk Wylde menggambarkan tur heavy metal sebagai perjalanan fantastis dengan menceritakan apa yang terjadi di balik tur dan belakang panggung. Merinci bagaimana agar tetap bertahan hidup di jalanan hingga cerita sukses di panggung dan bagaimana memukau crowd.

Ia juga membagikan tips eksklusif bagi musisi metal seperti persiapan sebelum konser, perencanan tur, metode terbaik untuk mempertahankan mosh pit hingga etiket setelah show. Buku ini juga memuat cerita yang melibatkan sejumlah musisi metal macam Rob Zombie, Eddie Van Halen, Dimebag Darrell, Mike Inez (Alice in Chains), Snake Sabo (Skid Row), Lars Ulrich (Metallica), bahkan pegulat professional Chris Jericho, Bubba Dudley dan Stone Cold Steve Austin, mantan pemenang kelas berat UFC, Forrest Griffin dan Ozzy Osbourne, yang menjadi sosok penting dalam perjalanan karir Wylde. Di awal pengalamannya bermusik pada tahun 1987, Wylde dipekerjakan oleh Obsourne. Mereka menulis dan membuat rekaman, yang menghasilkan multi-platinum.

Selama perjalanan karirnya di dunia musik, Wylde telah menjadi ikon gitaris yang dikenal dan disegani dengan memenangkan sejumlah penghargaan, tampil menghiasi sejumlah kover majalah dan menjadi influens besar bagi sejumlah gitaris rock baru. Tahun 1998 ia membuat band heavy metal bernama Black Label Society. Lebih dari satu dekade berjalan, band ini telah menunjukkan seperti apa seharusnya sebuah band rock. Band ini juga dikenal lewat ide “Strength, Determination, Merciless, Forever” di kalangan fansnya yang biasa disebut ‘Berserkers’. Hingga kini Black Label Society telah menjual lebih dari 3,5 juta album dimana yang terbaru adalah “Order Of The Black” (2010) dan langsung ada di posisi 4 dalam tangga album The Billboard 200.

source
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger