Latest News :
Home » » Bassist Muse Nyaris Pingsan Bernyanyi Live untuk Pertama Kalinya

Bassist Muse Nyaris Pingsan Bernyanyi Live untuk Pertama Kalinya

Jumat, 23 November 2012 | 0 komentar



Chris Wolstenholme (paling kiri), pemain bass Muse

 Menjadi vokalis utama dalam dua nomor lagu di album terbaru Muse.

Bassist Muse, Chris Wolstenholme, mengungkapkan bahwa ia hampir pingsan setelah bernyanyi di atas panggung untuk kali pertama.

Dikutip dari The Sun, walaupun sudah bersama band selama lebih dari sepuluh tahun, Wolstenholme baru melakukan debut bernyanyinya di album terbaru Muse, The 2nd Law.

 Ia menjadi vokalis utama dalam dua lagu di album tersebut yaitu “Save Me” dan “Liquid State”. Oleh karena itu, ia harus menyanyikan nomor-nomor tersebut selama tur konser terbaru Muse digelar.

“Bernyanyi secara live sangat, sangat sulit pada awalnya. Saya hampir mati setelah konser pertama berlangsung karena saya benar-benar tidak mempersiapkan diri,” ungkap bassist yang sebentar lagi akan menginjak usia 34 tahun itu.

“Sesaat setelah bernyanyi, saya merasa kaki saya mati rasa dan mulai goyah, itu sedikit menjadi bencana. Namun, saya bisa mengatasinya dengan cepat dan mulai menikmatinya sekarang,” lanjutnya.

Trio rock kenamaan Inggris itu baru saja menggelar tur konser dunia untuk mempromosikan album studio keenam mereka, The 2nd Law.

 Vokalis Matt Bellamy sempat membeberkan bahwa konser-konser tersebut akan menjadi tur terbaik mereka. Ia pernah mengatakan bahwa konser Muse akan menyerupai tur konser Pink Floyd era album The Wall (1979).

Source

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metal Zeen - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger